Blog ini merupakan sarana informasi dan pembelajaran berbasis online atau digital. Pada blog ini, author menyajikan informasi dan pembehasan mengenai topik sains dan teknologi. Di antaranya Tutorial dan review teknik elektronika maupun elektronic circuit.

LightBlog

TOLONG

LIKE COMMENT AND SUBSCRIBE

Kamis, 08 November 2018

Download Orcad 9.2 full version dengan cara instalasinya




hy... guys siapa nih di antara kalian yang lagi suka belajar tentang elektronika? tentunya pasti kalian akan tidak asing dengan nama PCB, PCB adalah kependekan dari "Printed Circuit Board"
mungkin kalian yang belum tahu, bagaimana si cara membuat PCB? tenang guys, di postingan kali ini saya akan membagikan salah satu software pembuat PCB, yakni OrCAD.

OrCAD adalah salah satu solusi desain skematik yang paling banyak digunakan untuk pembuatan dan dokumentasi sirkuit listrik. Digabungkan dengan opsional CIS OrCAD (komponen sistem informasi) produk untuk manajemen data komponen, bersama dengan aliran yang sangat terintegrasi yang mendukung proses rekayasa, OrCAD Capture adalah salah satu lingkungan desain paling kuat untuk mengambil pembuatan produk hari ini dari konsep ke produksi.

Tidak seperti solusi PCB lainnya, OrCAD memiliki kemampuan untuk tumbuh dengan tantangan desain yang terus berkembang menyediakan keamanan skalabilitas untuk tantangan masa depan. Teknologi OrCAD menyediakan ketahanan maksimum dan kedalaman fungsional untuk memenuhi persyaratan pelanggan yang paling menuntut untuk semua jenis desain. Platform arsitektur terbuka OrCAD memungkinkan Anda menambahkan fungsionalitas baru dalam bentuk aplikasi, atau Anda dapat membangun kemampuan dan mengalir sendiri. Solusi PCB OrCAD® menyediakan lingkungan lengkap dari skematik awal hingga karya seni akhir.Platform ini memberikan alur kerja yang lengkap dan terintegrasi.

Gimana guys minat untuk belajar lebih lanjut mengenai pembuatan PCB, kalian bisa mendownload Softwarenya di bawah ini.

untuk cara pembuatan PCB sendiri, kalian bisa pantengin dan subscribe channel youtube "Ajat Channel" karena di channel itu kita akan belajar bagaimana pembuatan PCB dan elektronika lainnya. saya ajat pamit undur diri, Bye...



1 komentar: